Game dev story APK [Qvga, Hvga, Wvga]


 Game buatan kairosoft ini merupakan game racun yang di sebut-sebut dalam salah satu forum karena dapat membuat orang yang memainkannya bakal kecanduan berat. tes saja sendiri jika ingin membuktikannya

game dev story merupakan permainan simulasi dengan grafik sederhana. Dalam game ini dengan grafik yang sederhana, kita akan menjalankan sebuah perusahaan developer game.
Dalam game ini kita berperan sebagai pemimpin dari sebuah perusahaan game dev yang kecil (nantinya kalau sukses jadi besar). Diawal permainan dimulai dengan merekrut orang dengan kemampuan berbeda-beda. Ada programmer, ilustrator / artis, musikus, dan berbagai jenis pekerjaan lainnya.
Nah setelah merekrut mereka kita bisa melakukan dua jenis proyek: yang pertama adalah mengembangkan game baru untuk sebuah konsol atau menerima proyek outsourcing dari perusahaan lain. Mengerjakan proyek outsourcing dari perusahaan lain berguna untuk meningkatkan kemampuan staff dan bisa dikerjakan tanpa memakai modal tetapi untung yang kamu dapat hanya sedikit (hati2 dalam memilih,soalnya kalau gagal rugi). 

dalam game ini ada beberapa konsol game yang di keluarkan dalam beberapa generasi, ya contohnya saja dari snes sampai ps3.
Nah tugas kamu disini bikin/ beli lisensi dari sebuah konsol dan membuat game supaya game itu laku keras. nah supaya berhasil jangan lupa kamu ikut pameran dan iklan atau promosi.

 Game ini dapat membuat orang yang memainkannya lupa waktu, lupa makan dan yang paling parah bakal kecanduan berat.

APK Download : KairosoftGameDeveloperv1.0.7.rar (4,98 MB)
Extract dahulu file apk yang terdapat dalam .rar baru setelah itu install file .apk


gameandroidmarket.blogspot.com

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter